Sosialisasi UU Pemirama Terhenti, Ini Kata Asdi

mimbaruntan.com, Untan- kejadian ini diluar dugaannya, ia juga mengatakan tidak mengetahui identitas mahasiswa tersebut. “Ini diluar dugaan, yang jelas kita tidak tahu mahasiswa dari mana, Mahasiswa Untan atau bukan,” pungkasnya.

Suasana sekretariat DPM saat Sosialisasi UU Pemirama dihentikan, Senin (9/10).

mimbaruntan.com, Untan— Hingga saat ini pemilihan raya mahasiswa (Pemirama) Universitas Tanjungpura (Untan) belum juga terlaksana. Langkah awal yang baru dilakukan oleh Dewan Perwalilan Mahasiswa (DPM) Untan yakni  mensosialisasikan Undang-undang Pemirama yang dilaksanakan di Sekretariat DPM Untan, Senin (9/10).

Ketika sosialisasi UU Pemirama  berlangsung dari pantauan reporter sempat terjadi perselisihan antara mahasiswa kepada pihak DPM,  sehingga sosialisasi ini dibubarkan secara paksa. “Tapi yang jelas mereka diajak secara baik-baik itu mereka tidak ada yang niat berbicara baik-baik, mereka bersikeras hanya menyegel DPM Untan tanpa alasan apa-apa,” tutur Asdi selaku Ketua DPM Untan.

Asdi menambahkan bahwa kejadian ini diluar dugaannya, ia juga mengatakan tidak mengetahui identitas mahasiswa tersebut. “Ini diluar dugaan, yang jelas kita tidak tahu mahasiswa dari mana, Mahasiswa Untan atau bukan,” pungkasnya.

 

Penulis : Suryansyah

Editor : Umi

Previous Bangun Eksistensi Kuantum, Ini yang dilakukan BEM FMIPA Untan
Next B2N Himabio FMIPA Untan Gelar Olimbio dan LKTI se-Kalimantan Barat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *