DPM Faperta Untan Gelar Sidang Umum Keluarga Besar Mahasiswa Faperta

mimbaruntan.com - Ia menambahkan mahasiswa harus mengetahui arah gerak kegiatan kampus untuk menentukan kegiatan yang akan dilakukan ke depannya. “Tidak hanya sepihak, jadi kita menyetujui GBHK ke depannya berarti kita setuju arah gerak kampus ya seperti itu", tambahnya.

Sidang Umum Keluarga Besar Mahasiswa (SU-KBM) di ruangan anggrek 7 Faperta Untan.

mimbaruntan.com – Dalam rangka memperjelas hasil kinerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Tanjungpura (Untan) periode 2016/2017 Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM)  Faperta Untan menggelar Sidang Umum Keluarga Besar Mahasiswa (SU-KBM) di ruangan anggrek 7 Faperta Untan.  SU-KBM ini mengusung tema ‘’Menentukan Arah Gerak Kampus Yang Lebih Baik.”

Taryo, selaku ketua DPM Faperta Untan mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya sidang ini untuk membahas laporan pertanggungjawaban selama satu tahun menjabat serta menetapkan BEM dan DPM periode 2017/2018.  “SU-KBM diadakan untuk menetapkan AD/ART dan GBHK untuk tahun kedepannya serta menetapkan BEM dan DPM Faperta yang baru”, ungkapnya.

Ia menambahkan mahasiswa harus mengetahui arah gerak kegiatan kampus untuk menentukan kegiatan yang akan dilakukan ke depannya. “Tidak hanya sepihak, jadi kita menyetujui GBHK ke depannya berarti kita setuju arah gerak kampus ya seperti itu”, tambahnya.

Penulis : Suryansyah

Editor    : Sekar A.M.

Previous Sebagai Ajang Peduli Lingkungan, B2N Himabio FMIPA Untan Adakan Seminar Umum
Next SADAP Mengajak Kamu Menulis Tentang Keberagaman

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *