Kamarullah : Jika Pemirama Terjadi Keributan, BEM & DPM Untan Saya Bekukan

mimbaruntan.com,Untan- Ia mengingatkan dalam penyelenggaraan Pemirama tidak boleh adanya keributan, jika hal tersebut terjadi ia mengancam akan membekukan BEM dan DPM Untan. “Kalau terjadi hal begini lagi nanti saya akan bekukan, saya sudah bicara dengan rektor tidak adalagi BEM dan DPM. Selamanya Untan tidak perlu ada BEM,” tegasnya.

mimbaruntan.com, Untan — Wakil Rektor (WR) III mengundang Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Badan Ekskutif Mahasiswa tingkat Fakultas dan Universitas di Ruang Kerja Warek Bidang Kemahasiswaan dan Alumni  Rektorat Universitas Tanjungpura (Untan) untuk membahas Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemirama) yang hingga saat ini belum juga terlaksana, Rabu (25/10).

Kamarullah selaku WR III berharap dengan duduk bersama dapat menghasilkan jalan keluar mengenai Pemirama yang sampai sekarang masih belum terlaksana. “Saya menghadirkan saudara-saudara pada hari ini untuk dapat menyelesaikan masalah ini. Apakah ini bisa dilanjutkan oleh DPM atau   tidak, bisa dilanjutkan bagaimana caranya dan bagaimana pelaksanaannya itu bisa terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Ia menegaskan agar pemirama dapa dilaksanakan dengan tertib dan damai sehingga  menghasilkan pemimpin yang berkualitas. Ia mengingatkan dalam penyelenggaraan Pemirama tidak boleh adanya keributan, jika hal tersebut terjadi ia mengancam akan membekukan BEM dan DPM Untan. “Kalau terjadi hal begini lagi nanti saya akan bekukan, saya sudah bicara dengan rektor tidak adalagi BEM dan DPM. Selamanya Untan tidak perlu ada BEM,” tegasnya.

Kamarullah juga menghimbau kepada seluruh perwakilan BEM dan DPM baik tingkat fakultas  maupun Universitas agar dapat membangun organisasinya bersama-sama sehingga memberikan kemajuan bagi masing-masing organisasi.

 

Penulis : Aris Munandar

Editor : Umi

Previous Terungkap Mengapa Pemirama Untan 2017 Terlambat
Next Bangun Rumah Produksi Madu Hutan, Konsorsium Dian Tama Mendapat Dukungan Pemkab Kapuas Hulu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *