Ketua DPM Untan : Kami Telah Klarifikasi

mimbaruntan.com,Untan- Ia menjelaskan bahwa selebaran pamflet itu tidaklah benar “Undangan aksi dan selembaran – selembaran aksi di kirim ke grup-grup media sosial itukan tidak ada benarnya karena kami pun telah menkonfirmasi nama orang yang tertulis tersebut”, pungkasnya.

mimbaruntan.com, Untan— Selebaran pamflet yang mengatas namakan Aliansi Mahasiswa Peduli Untan (AMPU) mengenai seruan aksi untuk mendesak Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Untan dalam mewujudkan demokrasi mahasiswa menyebar di media sosial.

Asdi selaku ketua DPM angkat bicara mengenai hal ini, ia mengaku telah menghubungi koordinator untuk mengklarifikasi pamflet tersebut. Namun koordinator AMPU tak menanggapinya. “Yang jelas, kami selaku DPM dengan BEM juga yang tersangkut di situ, kami tuh dari kemaren telah membuat klarifikasi pamflet-pamflet tersebut,” katanya. Senin (23/10).

Ia menjelaskan bahwa selebaran pamflet itu tidaklah benar “Undangan aksi dan selembaran – selembaran aksi di kirim ke grup-grup media sosial itukan tidak ada benarnya karena kami pun telah menkonfirmasi nama orang yang tertulis tersebut”, pungkasnya.

Penulis : Suryansyah

Editor : Umi

Previous Pemirama Untan 2017, DPM Untan Bentuk KPRM dan Panwasram
Next Terungkap Mengapa Pemirama Untan 2017 Terlambat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *