HIMA PPAPK Adakan Meditasi “Mahasiswa Kekinian”

mimbaruntan.com, Untan— Meditasi merupakan bagian dari pengkaderan yang diadakan selama satu bulan sekali, selain itu melalui meditasi akan diadakan seleksi untuk menjadi pengurus HIMA PPAPK.

mimbaruntan.com, Untan— Himpunan Mahasiswa Program Percepatan Angka Partisipasi Kasar (HIMA PPAPK)  Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Univeristas Tanjungpura (Untan) menyelenggarakan Media Training Organisasi (Meditasi) pada Sabtu (18/11). Kegiatan yang bertema “Mahasiswa Kekinian” ini berlangsung di ruangan B09 dan B10 FEB Untan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melatih mahasiswa baru (maba) untuk menjadi pengurus di HIMA PPAPK,” ujar Muhammad Satria Maulidin selaku penanggung jawab kegiatan. Meditasi merupakan bagian dari pengkaderan yang diadakan selama satu bulan sekali, selain itu melalui meditasi akan diadakan seleksi untuk menjadi pengurus HIMA PPAPK. “Kegiatan ini untuk menyaring calon pengurus baru untuk kedepan nya,” tambahnya.

Satria berharap mahasiswa baru antusias untuk mengikuti kegiatan ini agar dapat menghasilkan regenerasi pengurus yang berkompeten. “Untuk maba sih agar ikut untuk kegiatan penyaringan ini, bagi yang belum ada niat, harapannya dengan adanya meditasi ini mereka akan ada niat untuk menjadi pengurus,” harapnya.

Fitra Rachmadani satu diantara peserta mengungkapkan bahwa ia sangat termotivasi dengan adanya kegiatan meditasi, menurutnya dengan kegiatan tersebut bisa mendapat ilmu yang bermanfaat. “Sangat memotivasi saya ya. dulu saya itu sulit untuk ngomong di depan orang ramai. Sekalian dengan kegiatan meditasi ini saya termotivasi untuk belajar tentang kegiaatan organisasi yang ada,” pungkasnya.

 

Penulis : Gusti Muhammad Ridho

Editor : Umi

Previous Berikan Wawasan Tentang Prodi, HMPS Gelar Diklat
Next Sambung Silaturahmi, LSMI AL-Istiqomah Gelar Studika

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *