KPRK FISIPOL GELAR PEMIRAMA 2017


mimbaruntan.com, Untan –  Komisi Pemilihan Rakyat Kampus (KPRK) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  (FISIP) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak menggelar Pemilihan Raya Mahasiswa (PEMIRAMA) di Halaman FISIP Untan. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB ini dilakukan untuk memilih Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Fisip Untan periode 2017/2018, Senin (20/11).

Adi Muhamad (19) selaku Ketua Komisi Pemilihan Rakyat Kampus (KPRK) menuturkan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan. Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari pendaftaran calon, kampanye hingga debat antar calon. Hingga didapat dua calon yang memenuhi persyaratan yaitu M. Agustiar dan Porjiman pada calon urut pertama dan Adi Afrianto dan M. Sholhan di urutan ke dua.

 “Dari pertama kali, kita adakan pendaftaran calon kandidat yaitu tiga minggu sebelum Pemirama dilaksanakan, lalu dilakukan verifikasi dan kampanye oleh pasangan calon, dilanjutkan kegiatan debat kandidat yang dilaksanakan pada hari Senin 13 November lalu, dan diakhiri dengan kegiatan Pemirama yang dilaksanakan pada hari ini hingga malam hari nanti,” ujarnya.

Zulfitri selaku Koordinator Divisi Acara mengungkapkan bahwa panitia tetap melaksanakan kegiatan sesuai rundown acara meski tidak memenuhi angka yang ditargetkan. “Kita punya target jumlah pemilih, sekitaran 2000 orang sesuai dengan cetakan kertas suara yang ada, namun misalnya jumlah pemilih tidak mencukupi, kita tetap menyesuaikan dengan rundown acara dengan mekanisme yang ada,” tutupnya.

Penulis: Nurul R. Maulidia & Neneng Haryani

Editor: Adi R.

Previous Bahas Isu Pendidikan Di Kalbar, Ini yang Dilakukan Aksi Sedekah Pendidikan
Next Zulfitri: Mahasiswa Masih Kurang Sadar Dengan Pesta Demokrasi Kampus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *