Justitia Club Gelar Workshop Legal Due Diligance


Mahasiswa Fakultas Hukum Untan

mimbaruntan.com, Untan – Lembaga Otoritas Kampus Justitia Club Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura (Untan) bersama Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal (HKHPM), menyelenggarakan workshop Legal Opinion dan Legal Due Diligance. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (23/11) mengahadirkan Sampurno Budisetianto, S.H sebagai pembicara.

Ketua umum Justitia Club Heri Kurniawan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan profesi konsultan hukum pasar modal kepada mahasiswa hukum. Menurutnya profesi ini kurang peminat namun peluangnya sangat besar dalam dunia pekerjaan. “Profesi konsultan hukum pasar modal peluangnya sangat besar sedangkan penggiatnya masih sedikit, kemudian kami menggelar workshop ini untuk memperkaya dan mensosialisasikan profesi ini kepada mahasiswa hukum,” ujarnya.

Heri berharap terselenggaranya workshop ini dapat bermanfaat serta mampu membuka wawasan mahasiswa tentang peluang pekerjaan bagi jurusan Hukum Untan. “Semoga para peserta yang mengikuti kegiatan ini mendapat ilmu yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain, serta dapat membuka pikiran dari mahasiswa hukum bahwa masih banyak profesi-profesi hukum yang peluangnya besar sekali,” tuturnya.

“Harapan saya semoga ilmu dan pengalamannya bermanfaat dan tidak percuma,dan semoga teman-temang yang lain juga sadar bahwa ada substansi hukum perdata yang unik dan hal ini sangat menjamin untuk kehidupan seorang ahli hukum,” pungkas Horas Abadi Klinton satu di antara peserta workshop.

 

Penulis : Nurdian,  Feday, Neldi

Editor : Umi

 

Previous Peduli Rimba, GMNI Adakan Aksi Penggalangan Dana
Next Sampah Menumpuk, Mahasiswa dan Petugas Kebersihan Harus Kerja Sama

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *