Bahas Anggaran Kegiatan Mahasiswa, BEM Gelar Audiensi

mimbaruntan.com, Untan- Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fadli Faturrahman mengatakan, keluhan yang disampaikan mahasiswa harus didengar oleh pihak kampus agar dapat memberikan solusi yang jelas untuk mahasasiswa.

mimbaruntan.com, Untan— Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian (Faperta) Untan menggelar audiensi bersama birokrasi kampus untuk membahas anggaran kegiatan mahasiswa. Audiensi ini berlangsung di ruang sidang, serta diikuti setiap perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpuan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Jumat (24/11).

Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fadli Faturrahman mengatakan, keluhan yang disampaikan mahasiswa harus didengar oleh pihak kampus agar dapat memberikan solusi yang jelas untuk mahasasiswa. “Kita akan memfollow up lagi kebijakan dekanat tersebut,” ungkapnya.

“Kalo mengenai perlengkapan dari HMJ dan UKM kemaren sudah dimasukkan daftar dan sudah saya terima, tapi ndak bisa sekarang kita usahakan 2018 ini anggaran yang baru Insha Allah kita penuhi,” ujar Wakil Dekan II Denah Suswati.

Denah mengatakan, Faperta memiliki dana Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) yang sedikit setiap tahunnya, sehingga pendanaan untuk fasilitas sangat terbatas.

“Kita nih menahan diri sebenarnya, artinya kami juga tahu sebenarnya apa kekurangan fakultas ini, kami sering berdiskusi tapi apa daya kalau uangnya tidak ada,” pungkasnya.

 

Penulis : Suryansyah

Editor : Umi

Previous SKK Migas Gandeng Untan Gelar Kuliah Umum
Next BEM FH Adakan Sekolah Pemimpin Negarawan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *