Pembukaan ISBM ke-IX Fisip Untan

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak menggelar Invitasi Sepak Bola Mahasiswa (ISBM) FISIP Untan ke- IX

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Untan.

mimbaruntan.com, Untan – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak menggelar Invitasi Sepak Bola Mahasiswa (ISBM) FISIP Untan ke- IX di Stadion Keboen Sajoek (PSP) Pontianak. ISBM ini resmi dibuka oleh Wakil Walikota Kota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM, MT pada hari Jumat(1/12).

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Wakil Walikota Kota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM, MT dan akan diselenggarakan selama 12 hari di Stadion Keboen Sajoek (PSP) Pontianak. Muhammad Solhan, Selaku ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini kurang lebih akan berlangsung selama 2 minggu lamanya, dan total ada 10 tim yang bertanding dalam ISBM kali ini.

Drs. M. Sabran Achyar, M.Si selaku wakil dekan III menyampaikan harapannya agar Tim yang bertanding harus semangat dan memiliki sikap fair play dalam bertanding jaga persatuan dan kesatuan, serta jangan menjadikan momen ISBM ini dijadikan sebagai konflik sesama anak Bangsa. Ia juga berharap dengan terselenggaranya ISBM ini dapat menghasilkan bibit muda dalam bidang olahraga khususnya persepakbolaan Indonesia. “Yang pasti semangat buat Tim yang akan bertanding, tetap memiliki sikap fair play dalam mengikuti setiap pertandingan, dan jangan jadikan moment ISBM ini sebagai konflik antar sesama anak Bangsa, melainkan muncul lah bibit dalam bidang sepak bola di tingkat Mahasiswa khususnya di Regional Kalbar”, harapnya.

Penulis : Julio Silitonga

Editor: Lutfiana

Previous BEM FH Adakan Sekolah Pemimpin Negarawan
Next PERINGATI HARI HIV/AIDS SEDUNIA, FISIP UNTAN ADAKAN ORASI

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *