Pupuk Rasa Kekeluargaan, FK Gelar BASOFIL ke 12

mimbaruntan.com, Untan— Hal senada juga diungkapkan oleh Nela Urami Ketua Prodi Farmasi, menurutnya acara ini dapat menjaga tali silaturahmi serta untuk membangun kekompakan antara sesama prodi.

Dalam rangka memperingati hari jadi Fakultas Kedokteran Untan, seluruh Program Studi (Prodi) di FK yakni Pendidikan Kedokteran, Keperawatan, dan Farmasi menggelar Big Anniversary Of FK Untan Family (BASOFIL) ke- 12 dengan tema “Home Sweet Home”, Minggu (10/12).

mimbaruntan.com, Untan— Halaman Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Tanjungpura (Untan) tampak ramai dipenuhi oleh mahasiswa. Dalam rangka memperingati hari jadi Fakultas Kedokteran Untan, seluruh Program Studi (Prodi) di FK yakni Pendidikan Kedokteran, Keperawatan, dan Farmasi menggelar Big Anniversary Of FK Untan Family (BASOFIL) ke- 12 dengan tema “Home Sweet Home”, Minggu (10/12).

Ariski selaku staff ahli internal Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengatakan, dengan terselenggaranya acara ini, dapat menumbuhkan  kecintaan terhadap kampus serta memupuk rasa kekeluargaan dengan sesama mahasiswa FK. “Tujuannya adalah seluruh mahasiswa FK Untan agar kita sama-sama bisa mengikat kekeluargaan yang baik disini meningkatkan rasa kebersamaan yang baik kemudian harmonis lagi”, katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Nela Urami Ketua Prodi Farmasi, menurutnya acara ini dapat menjaga tali silaturahmi serta untuk membangun kekompakan antara sesama prodi. “Jadi intinya kebersamaan gitu, jadi ndak ada gue doktor gitu gue perawat gue ini gue lebih bagus dari ini, yang nama tenaga kesehatan itu satu tujuannya kesehatan pasien, keselamatan pasien pokoknya intinya pasien sehat,” ungkapnya.

 

Penulis : Suryansyah

Editor : Umi

 

 

 

 

Previous Teater Mak Comblang : JANGAN MEMAKSAKAN SESEORANG UNTUK JATUH CINTA
Next Upaya Atasi Masalah, Ini Yang Dilakukan BEM FMIPA

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *