Kamarullah : Sistem Pemirama Tahun Ini Tertata Dengan Baik

mimbaruntan.com, Untan— “Sistemnya lebih tertata, ada pemilihan dan debat kandidat, saya doa kan mudah mudahan sampai selesai aman dan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

mimbaruntan.com, Untan— Wakil Rektor III Kamarullah menjelaskan sistem Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemirama) tahun ini tertata dengan baik. Ia bangga kepada mahasiswa yang menghargai dan menghormati demokrasi, sehingga selama acara debat kandidat pasangan Calon  Presiden Mahasiswa (Capresma) dan  Calon Wakil Presiden Mahasiswa (Cawapresma) berlangsung kondusif, Rabu (13/12).

“Sistemnya lebih tertata, ada pemilihan dan debat kandidat, saya doa kan mudah mudahan sampai selesai aman dan berjalan dengan lancar,” ujarnya. Serangkaian kegiatan pada acara debat kandidat yang diselenggarakan KPRM di Gedung Anex  Untan  yaitu penyampaian visi dan misi dari ketiga pasang Capresma dan Cawapresma, serta dilanjutkan dengan sesi pertanyaan dari mahasiswa kepada tiga Pasangan Calon (Paslon) tersebut.

“Yang jelas saya merasa ada kebanggaan pada malam ini kita dapat melaksanakan rangkaian kegiatan pesta demokrasi dapat berjalan dengan baik, aman, tertib,” kata Kamarullah.

Ia berharap agar dari Pemirama tahun 2017 ini dapat mencapai hasil yang baik, “agar dapat berjalan dengan baik sehingga nanti dapat mencapai hasil yang baik, tidak ada kalah tidak ada menang, menang dan kalah ini untuk kita semua,” pungkasnya.

Dilain tempat, Ketua KPRM Untan Abdul Wakhid mengatakan, acara debat kandidat pada Rabu kemarin diluar dugaannya. Menurutnya antusias mahasiswa Untan untuk Pemirama 2017 ini cukup baik. “Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang hadir pada malam ini, saya bangga dan senang karena mereka bisa menahan diri untuk tidak membuat keributan selama debat kandidat berlangsung,” tutupnya.

 

Penulis : Rio Pratama

Editor : Umi

 

 

 

Previous KPRM Untan Gelar Debat Kandidat, Ini Kata Kamarullah
Next Ketua KPRM : Paslon Nomor Urut 2 Dapat Melanjutkan Pemirama 2017

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *