KPRM Untan Siapkan Tiga Titik TPS

mimbaruntan.com, Untan- “Dalam surat kita sudah meminjam sembilan kotak suara, namun yang hanya dikasih enam saja,” kata Abdul Wakhid Ketua KPRM Untan 2017.

Ilustrasi Pesta Demokrasi Mahasiswa. Sumber:Google

mimbaruntan.com, Untan – Menjelang Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemirama) Untan pada 15 Desember mendatang, KPRM Untan siapkan tiga titik lokasi tempat pemungutan suara (TPS). Dilansir dari akun Facebook KPRM Untan, lokasi tersebut yakni Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik, dan Fakultas Kehutanan, Rabu (13/12).

“Dalam surat kita sudah meminjam sembilan kotak suara, namun yang hanya dikasih enam saja,” kata Abdul Wakhid Ketua KPRM Untan 2017. Abdul menuturkan, saat ini masih banyak yang akan dipersiapkan oleh pihak KPRM. “Kesiapan KPRM saat ini masih banyak, terutama dari perisapan fakultas sebagai lokasi TPS dan pengambilan kotak suara,” ujarnya.

Dilain pihak, Panitia Pengawas Pemirama (Panwasram) Ramadhan Areza mengaku, saat ini telah mempersiapkan tim untuk mengawas di setiap TPS. “Minimal tiga, kalau bisa empat orang yang ada di setiap TPS, saya usahakan,” lugasnya. Untuk kelancaran dan keamanan Pemirama, Panwasram bekerja sama dengan pihak KPRM dan Resimen Mahasiswa (Menwa), Ramadhan berharap mahasiswa bisa mengikuti pesta demokrasi ini dengan tertib dan damai. “Demi kegiatan ini lancar, kita kerjasama dengan KPRM dan Menwa, intinya semoga nanti banyak mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam agenda ini,” pungkasnya.

 

Penulis : Suryansyah dan Titin

Editor : Umi

 

 

 

 

 

Previous Ireng : Partisipasi Mahasiswa Dalam Pesta Demokrasi Masih Rendah
Next Keputusan KPRM Dianggap Tak Sesuai UU, Aliansi BEM Fakultas Layangkan Surat Gugatan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *