Maksimalkan Waktu Kampanye, Ini Tanggapan Tiga Pasangan Capresma dan Cawapresma

mimbaruntan.com, Untan— Penetapan masa kampanye yang dijadwalkan KPRM dinilai belum maksimal. Meskipun demikian, berbagai strategi dilakukan dalam kampanye dengan waktu yang telah ditentukan.

Sumber : Google Ilustrasi Pemilu

mimbaruntan.com, Untan—  Tiga Calon Presiden Mahasiswa (Capresma) dan Calon Wakil Presiden Mahasiswa (Cawapresma) telah berupaya maksimalkan waktu kampanye yang ditetapkan KPRM pada 9-12 Desember 2017.

“Menurut saya masa kampanye yang di berikan oleh KPRM sangat kurang, mengingat tanggal 9 Desember itu hari Sabtu. Jadi hanya gencar di media sosial, terus pemasangan banner di sekitaran area Untan serta sosialisasi pada mahasiswa baru di Fakultas MIPA,” ungkap Capresma Hendri.

Penetapan masa kampanye yang dijadwalkan KPRM dinilai belum maksimal. Meskipun demikian, berbagai strategi dilakukan dalam kampanye dengan waktu yang telah ditentukan.

Hal senada  diakui oleh Capresma nomor urut 2, menurutnya walaupun waktu yang diberikan begitu singkat, ia bersama rekannya telah menggunakan waktu dengan baik. “Walaupun tidak maksimal, namun itu sudah jauh  lebih baik dari pada tidak sama sekali. Karena kami hanya bisa ke kelas-kelas mahasiswa hanya dihari Senin dan Selasa. Untuk hari Sabtu dan Minggu itu kami hanya kampanye melalui mediai sosial,” ungkapnya.

Disisi lain, upaya memaksimalkan waktu kampanye juga dilakukan oleh paslon nomor urut 1, beberapa sosialisasi telah dilakukan yakni mengunjungi Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), asrama, maupun fakultas serta melalui media sosial.

“Kami sosialisasi perkelas yang di fakultas pertanian.fkip, kehutanan dan teknik, dan kendala juga untuk membagi waktu tidak bisa masuk ke sembilan fakultas, karna susah bagi waktu,” tutupnya.

 

Penulis : Suryansyah dan Titin

Editor : Umi

 

 

 

 

Previous Bahas Masalah Pendidikan, BEM FKIP Gelar Kajian
Next Peringati Hari Juang Kartika, TNI AD Lakukan Bersih-bersih Masjid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *