BEM Faperta Telah Selenggarakan Kegiatan PADI

mimbaruntan.com,Untan- Selain itu, Radian selaku Dekan Faperta sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa dalam memupuk rasa kekeluargaan.

BEM Faperta Adakan Kegiatan PADI

 mimbarutan.com,Untan- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Tanjungpura (Untan) telah mengadakan kegiatan Participant Agriculture Development Of Integrity (PADI)  bertempat di Sekolah Pertanian Pembangunan Negeri (SPP-SPMAN) Singkawang Selatan, Sabtu (16/12).Kegiatan yang mengusung tema “Sinergi Membentuk Mahasiswa Muda Faperta yang Beretika, Berintektual, dan Memiliki Loyalitas Tinggi” ini telah dilaksanakan pada tanggal 15-17 Desember 2017.

Dedi selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja digelar untuk memberikan edukasi kepada mahasiswa baru agar dapat mengetahui cara bersopan santun kepada teman satu angkatan terlebih kepada senior. “Ingin memberikan mereka cara bersopan santun dan beretika kepada senior,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan kegiatan ini merupakan ajang untuk menumbuhkan makna kebersamaan.  “Agar mahasiswa baru dapat merasakan kebersamaan sesame mereka.” Tambahnya.

Selain itu, Radian selaku Dekan Faperta sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa dalam memupuk rasa kekeluargaan.  “Sekirenye dengan mempertahankan saat ini saya piker udah mampu mempertanggungjawabkan seperti itu dan memupuk rasa kekeluargaan sudah sangat luar biasa,”pungkasnya.

Penulis : Suryansah

Editor : Sekar A.M.

Previous Gamaska FKIP Untan selenggarakan Musta ke-19
Next Himmat FKIP Gelar Limas Ke 6

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *