Peringati Hari Jadi Ke- 9, HMF Gelar COMA

mimbaruntan.com, Untan— Karina Mawar Nur Savira selaku Wakil Ketua HMF mengatakan, COMA diadakan setiap tahun dalam rangka memperingati hari jadi HMF yang dibentuk pada 2 Desember 2008.

Himpunan Mahasiswa Farmasi (HMF) Untan menggelar Celebration of HMF’s Anniversary (COMA) ke- 9 di Fakultas Kedokteran Untan, Sabtu (23/12).

mimbaruntan.com, Untan— Himpunan Mahasiswa Farmasi (HMF) Untan menggelar Celebration of HMF’s Anniversary (COMA) ke- 9 di Fakultas Kedokteran Untan, Sabtu (23/12). Serangkaian kegiatan yang dilakukan yakni lomba futsal dangdut, kelereng estafet, dan balap karung.

Karina Mawar Nur Savira selaku Wakil Ketua HMF mengatakan, COMA diadakan setiap tahun dalam rangka memperingati hari jadi HMF yang dibentuk pada 2 Desember 2008. “Himpunan Mahasiswa Farmasi ini awalnya dibentuk di MIPA tanggal 2 desember 2008,” katanya.

Dilain pihak,  Ketua HMF Ridwan Septiawan menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menyambung silaturahmi dengan mahasiswa Farmasi dari angkatan 2014 hingga 2017. “Untuk agenda-agenda seperti ini kan jarang sekali diadakan di HMF itu sendiri. Jadi kita disini mengadakan kegiatan COMA  itu untuk mengakrabkan  kembali dari angkatan 2014 sampai angkatan 2017,” jelasnya.

Ahmad Kurnia selaku Ketua Panitia berharap agar acara ulang tahun farmasi selanjutnya bisa lebih baik, ”harapannye sih farmasi lebih maju yak dari sebelum-sebelumnye,” tutupnya.

 

Penulis : Febry

Editor : Arti

Previous Mahasiswa FK Antusias Dalam Pemirama Untan 2017
Next Mahasiswa FEB Untan Selenggarakan Accounting Badminton Competition Se-Kalbar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *