Home KPRM FKIP Untan Selenggarakan Debat Kandidat Calon Presma dan Wapresma 2019

KPRM FKIP Untan Selenggarakan Debat Kandidat Calon Presma dan Wapresma 2019

KPRM FKIP Untan Selenggarakan Debat Kandidat Calon Presma dan Wapresma 2019

Mimbaruntan.com, Untan- Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untan mengadakan debat kandidat calon presma dan wapresma serta penyampaian visi-misi calon ketua DPM yang dilaksanakan di Aula Magister FISIP Untan, Jumat, (10/5).

Pemirama FKIP 2019 diikuti oleh dua pasangan calon presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa. Nomor satu ada Reyhan Ainun Yafi dan Fadli Rahmadi. Di nomor dua ada Wahyu Rachmadi dan Muhamat Hidayatul Ridho. Sedangkan ada dua calon ketua DPM, yaitu Davya Candra Meddy di nomor satu dan Abu Yazid di nomor 2.

“Tujuan dari debat ini adalah untuk melihat bagaimana visi dan misi para calon. Juga melihat apa yang akan dilakukan oleh paslon-paslon pada hari ini,” ungkap ketua KPRM FKIP, Kurniadi Pajarudin.

Fahrul Huda selaku ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FKIP Untan mengatakan debat ini adalah momentum yang sangat menentukan. Karena lewat debat ini bisa melihat kemampuan para calon, baik Capresma maupun Cawapresma maupun calon ketua DPM. “Siapapun yang terpilih nantinya akan saling berkolaborasi untuk memajukan FKIP Untan untuk periode 2019-2020,” ungkapnya.

Wakil dekan 3 bidang kemahasiswaan dan alumni FKIP Untan, Mashudi berpesan bahwa jangan sampai ada keributan dalam penyelenggaraan Pemirama ini. “Diaturlah dengan baik. Barangkali tata tertibnya dibuat dengan baik dan disosialisasikan dengan baik,” ungkapnya.

Penulis: Aris Munandar

Editor: Nurul R.